Chapter 8 – Darah

Seorang kawan di bengkel, Rizal memperkenalkanku dengan teman perempuannya. Namanya Lia. Orangtuanya memiliki usaha butik, Lia salah satu modelnya. Ia sering mengikuti photoshoot. Katanya Lia juga membuat band musik di sekolahnya dan dia adalah vokalisnya. Ia begitu cantik dan menarik. Tetapi meskipun begitu, Lia sepertinya memiliki kelainan.

Setelah setiap hari Lia dan aku bertukar pesan melalui Blackberry Messenger, kami menjadi dekat. Sampai pada suatu hari aku tidak mengabarinya seharian. Dini hari setelah aku selesai dengan kesibukanku, aku membuka telepon genggamku. Banyak sekali chat dari Lia di Blackberry Messengerku. Ia mencariku seharian. Malam itu aku terlalu lelah dan ingin segera tidur. Jadi aku hanya bisa membalas chat dari Lia dengan singkat.

Bangun tidur, aku langsung membaca chat dari Lia. Dia mengirimkanku foto tangannya yang teriris dengan pisau. Aku sangat terkejut. Pagi itu juga aku langsung berangkat ke rumah Lia. Tapi ia tak ada di sana. Telepon dan chatku pun tak dijawabnya. Aku mondar-mandir di sekitar rumah Lia hingga sore hari. Saat matahari tenggelam, aku pun langsung pulang ke rumahku.

Ternyata saat itu Lia sedang berada di Rumah Sakit bersama keluarganya. Tanganya dirawat dan ia tidak bisa menggenggam Blackberrynya. Keesokan harinya Lia mengabariku melalui voicenote. Mungkin karena tangannya masih sakit, jadi ia tidak bisa mengetik chat. Saat itu juga aku langsung membalasnya dan segera meminta maaf. Aku berjanji akan selalu mengabarinya setiap hari.

Lia adalah mantan pacarku yang paling posesif. Dia orang pertama yang mengirimkanku nudes. Dia juga orang pertama yang melakukan phone sex denganku. Terakhir kali aku bertemu Lia adalah di rumahnya. Ciuman di kening adalah kenangan terakhirku bersamanya. Hubungan kami berakhir karena Lia dijodohkan dengan lelaki lain oleh orangtuanya. Meskipun dulu aku diundang, tapi aku tidak hadir di acara pernikahan mereka. Saat ini, Lia sudah hidup bahagia memiliki seorang anak.

Leave a Reply

